Assalamu'alaikum,,
Selamat datang di Blog ini, semoga apa yang ada disini dapat bermanfaat bagi kita semua,,
Aamiin,,

Latihan Soal UN SMP

Assalamu'alaikum,,

Haii,, selamat berkunjung di Blog Yang berisikan tentang pembelajaran yang mungkin kalian abaikan. Kali ini saya akan memposting tentang soal soal online yang mungkin bisa bermanfaat bagi kalian. Meskipun soal soal ini sebenarnya hanya untuk pembelajaran untuk adiku sendiri, tapi mungkin saya bisa membantu kalian yang membutuhkan. Khusunya bagi kalian yang sudah menginjak bangku SMP dan mau melaksanakan ujian, bagaimana kalau kalian coba soal soal berikut yang merupakan materi materi MTK tingkat SMP. Akantetapi kami hanya memiliki 20 soal yang akan kami beri waktu 45 menit. Meskipun begitu, kalian bisa tahu kemampuan kalian sendiri, apa yang sekiranya kurang kalian pahami, dan perlu kalian pelajari lagi. Jadi coba selesaikan ya,? Jika mungkin sampai berkali kali mencoba tapi tidak ada peningkatan, coba contact kami. Kami akan mencoba untuk membatu semampu kami,meskipup kita mungkin tidak bisa bertemu. Tapi saya masih bisa membantu lewat tulisan dan foto yang akan kami kirim. Silahkan mencoba,, :D


Bagamana hasilnya,? apakah sudah memuaskan,?? Kalau belum cobalah lagi setelah kalian belajar. Karena jika kalau kalian mencobanya sebelum kalian belajar lagi, hasilnya mungkin akan percuma. Karena kemungkinan besar kalian hanya akan menebak nebak apa jawaban yang benar. Karena saya sendiri dulu juga begitu. Kalau yang a salah, nanti coba pilihan yang b, kalau yang b masih salah, nanti coba lagi yang c, dan seterusnya sampai mendapatkan hasil yang benar. Akantetapi jika kalian menerapkan cara yang begitu, kalian tidak akan maju maju, karena kemajuan yang akan kita peroleh harusnya didapatkan dari kerja keras kita sendiri. Dalam hal ini yang saya maksudkan adalah belajar. Lagipula kalian sebagai siswa kewajibannya adalah belajar. Meskipun kalian sudah lulus smk / sma besok, kalianpun masih memiliki kewajiban belajar loh. Kita sebagai manusia memang seharusnya setiap harinya belajar. Dari setiap hal hal yang kita temui disekitar kita, mungkin akan menjadi suatu pembelajaran yang bisa bermanfaat di kemudian hari. Dan maaf nih, kalau mungkin kata kata / tulisan yang saya tulis menurut kalian agak kasar / mungkin malah kasar menurut kalian, saya mohon maaf. Sekian pesan dari saya, dan Terima kasih telah berkunjung,,

No comments:

Post a Comment